Hari Ini

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar

Update Rabu, 13 Agustus 2014 at 20.12. Dalam topik Contoh Surat

Advertisements
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar | Dalam menuliskan surat lamaran kerja untuk kamu melamar pekerjaan harus kamu isi data-data lengkap kamu sesuai dengan ijazah terakhir yang kamu miliki buat melamar kerja di perusahaan yang ingin kamu lamar. Penulisan surat lamaran kerja juga harus kamu perhatikan kosa kata yang baik dan sopan, karna sangat penting sekali untuk perusahaan yang akan menerima kamu bekerja nantinya.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar

Buat kamu yang masih mengalami kendala dalam membuat surat lamaran kerja buat melamar pekerjaan, di bawah ini admin akan berikan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar dan bisa kamu baca dan lihat langsung di bawah ini.

# Contoh Surat Lamaran Pekerjaan #

Jakarta 14 Agustus 2014
Kepada Yth Bapak/Ibu Di Tempat:

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat & Tanggal Lahir :
No. Telephone / HP :
Alamat :
Kode Pos :

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

» Foto Copy Ijazah.
» Foto Copy KTP.
» Foto Copy SKCK.
» Daftar Riwayat Hidup.
» Pas Foto 4 x 6 (1 Lembar ).
» Foto Copy Sertifikat balai latihan kerja.
» Foto Copy Reverensi pengalaman kerja di PT. atau Perusahaan.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan  terima kasih.

Hormat Saya,


( Nama Kamu )

Demikian Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar yang bisa saya bagikan buat sobat, semoga dapat membantu kalian yang ingin membuat surat lamaran kerja di Perusahaan / PT. yang kamu inginkan, Salam Sukses dan Semoga di Terima Ya.