Hari Ini

Gelandang Barcelona 'Xavi Hernandez' Hengkang ke-Liga Qatar

Update Jumat, 27 Maret 2015 at 07.26. Dalam topik Info Terkini,Sepak Bola

Advertisements
Ini Info Terkini » Kabar terbaru dari dunia sepak bola, dikabarkan bahwa gelandang sekaligus kapten dari tim barcelona yang bernama 'Xavi Hernandez' akan hengkang di akhir musim ini. Rencananya Xavi akan bermain ke Liga Qatar bermain untuk Al Sadd dengan durasi kontrak selama 3 tahun dengan opsi perpanjangan kontrak 1 tahun.

Xavi Hernandez

Sebenarnya Xavi mempertimbangkan tawaran dari klub-klub sepak bola lainnya seperti dari Amerika Utara, tetapi dia tidak bisa menolak tawaran yang menggiurkan dari klub Qatar 'Al Sadd', yang dimana dia akan menerima gaji sebesar 10 juta Euro setiap tahun-nya.

Saat berada di Qatar, Xavi juga berencana untuk belajar mendalami ilmu kepelatihan demi mendapatkan lisensi pelatih. Langkah ini bisa jadi untuk Xavi Hernandez menjadi pelatih baru Barcelona di masa mendatang. Mengingat kontribusi yang telah dia berikan selama ini kepada klub katalan yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Demikian info dari kami mengenai Gelandang Barcelona 'Xavi Hernandez' Hengkang ke-Liga Qatar yang semoga bermanfaat buat para pembaca dan pecinta sepak bola.