Hari Ini

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Update Senin, 11 Agustus 2014 at 22.40. Dalam topik Tips

Advertisements
Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR) | Dalam menjalin hubungan bersama orang yang kita cintai memang sangat membutuhkan pengorbanan, agar orang yang kita sayangi bisa mengerti akan keseriusan cinta kita terhadap pasangan kita. Nah buat kalian para kalangan remaja yang sedang mengalami/menjalin sebuah hubungan jarak jauh bersama pacarnya dan kamu ingin tahu bagaimana cara menjaga hubungan jarak jauh kalian tetap harmonis dan romantis, berikut ini admin ingin berikan beberapa Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR) yang bisa kamu baca langsung dibawah.

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR)

- Komunikasi
Biasanya para pasangan remaja sering melupakan komunikasi dan hanya mengirimkan kabar lewat sebuah pesan text, ini adalah suatu hal yang paling tidak diinginkan bagi pasangan. Kamu harus dapat mendengar satu sama lain dan benar-benar menguraikan pesan melalui nada. Itu semua dimulai dengan telepon. Ini benar-benar salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung dalam hubungan jarak jauh bersama pacar yang kamu sayangi.

- Video Call / Video Chat
Ini adalah cara terbaik bagi kamu untuk tetap terhubung dalam hubungan jarak jauh. Bukan hanya bisa melihat pasangan kamu, disini kamu juga dapat berbicara langsung seakan-akan pasangan kamu ada di dekatmu. Ini juga memungkinkan kamu untuk mengetahui kondisi dan suasana yang sedang dirasakan oleh pasangan kamu yang berada jauh disana.

- Kirim Kabar / Surat
Mengirim kabar atau surat sangat jarang ditemukan di jaman sekarang ini, namun perlu kamu ketahui, semakin jarang orang sering lakukan, semakin unik hal itu jika kamu melakukannya. Biarkan pasanganmu mengetahui guratan-guratan pena yang mengabarkan tentang kondisi kamu saat ini. Dengan sesuka hati, kamu dapat mengkreasikan tulisan kamu menjadi lebih indah buat pasangan yang kamu cinta.

- Usahakan Melihat Pasangan Kamu
Situs jejaring sosial seperti Facebook, Skype, Facetime sudah tersedia untuk bisa melihat pasangan kamu. Setidaknya sehari sekali, ini adalah cara untuk menjaga hubungan jarak jauh yang kamu lakukan tetap terjaga dan romantis. Hal ini juga dapat menyelamatkan hubungan kamu. Berilah kabar pada pasanganmu, agar dia tidak terlalu mencemaskan diri kamu.

Itu dia sedikit Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR) yang bisa saya share buat kalian, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman yang sedang menjalin suatu hubungan LDR bersama pacar yang kamu cintai.