Hari Ini

Puisi Ucapan Selamat Hari Guru

Update Jumat, 21 November 2014 at 10.08. Dalam topik Puisi

Advertisements
Puisi Ucapan Selamat Hari Guru | Hari Guru merupakan hari yang menunjukkan suatu penghargaan terhadap guru kita, dan diperingati pada tanggal yang berbeda, tergantung pada negaranya masing-masing. Di beberapa negara, hari guru merupakan hari libur sekolah. Nah buat anda yang sedang mencari puisi ucapan hari guru 25 november, di bawah ini bisa anda simak dan baca langsung puisinya yang sudah blog info terkini berikan berikut ini:

Puisi Ucapan Selamat Hari Guru

* Puisi Ucapan Hari Guru *

Guruku..
Kaulah pembimbingku..
Kaulah pengajarku..
Kaulah pendidikku..

Guruku..
Itulah julukanmu..
Yang tidak pernah bosan..
Dalam mengajar dan membimbingku..

Guruku..
Kau bagaikan cahaya..
Yang menerangi jiwa dari segala gelapnya dunia..
Kau adalah tetesan embun yang menyejukkan hatiku..

Guruku..
Kau adalah pahlawan yang tidak pernah mengharapkan balasan apapun..
Dan segala yang kau lakukan..
Kau lakukan dengan rasa ikhlas dan tulus..

Guruku..
Tanpamu aku akan hancur..
Tanpamu aku akan sengsara..
Tanpamu aku akan tersesat..

Guruku..
Tanpamu aku tidak bisa menulis..
Tanpamu aku tidak bisa membaca..
Tanpamu aku tidak bisa berhitung..

Guruku..
Terima kasih aku ucapkan kepadamu..
Atas segala jasa-jasa yang telah kau berikan..
Selama aku belajar di sekolah..

Semoga bermanfaat ya Puisi Ucapan Selamat Hari Guru yang sudah saya berikan untuk anda, dan saya mengucapkan (Selamat Hari Guru 25 November) buat anda semua :)