Hari Ini

Film Indonesia Yang Tayang di Bioskop April 2015

Update Sabtu, 28 Maret 2015 at 23.05. Dalam topik Film

Advertisements
Ini Info Terkini » Suka dengan Film Indonesia Terbaru 2015 yang akan tayang di bioskop pada bulan april 2015?? Kalo emang iya, berikut ini ada kabar gembira ni untuk anda semua.. karna telah rilis berbagai macam film indonesia terbaru 2015 yang akan tayang di bioskop april 2015 dengan berbagai macam kategori film yang akan dihadirkan.

Anda penasaran dengan Film Indonesia April 2015 Tayang di Bioskop?? di bawah ini bisa anda lihat secara lengkap judul dan sinopsis Film Indonesia Yang Tayang di Bioskop April 2015 sebagai berikut :

Film Melancholy Is a Movement 2015

Judul Film : Melancholy Is a Movement

Sinospsis:
Berkisah tentang cita-cita seorang pembuat film yang mendadak terhenti oleh sebuah kejadian. Dinamika teman-teman di sekitarnya dan kebutuhan untuk membayar sewa kantor memaksanya membuat film religi, yang selalu dihindarinya. Tanpa disadari, ia terseret dalam perangkap kehidupan: sejauh mana ia bisa pertahankan cita-citanya dengan kemungkinan-kemungkinan kehidupan yang sepertinya punya kehendak sendiri.

Film Melancholy Is a Movement akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 02 April 2015.

Film Ada Surga Dirumahmu 2015

Judul Film : Ada Surga Dirumahmu

Sinopsis:
"Surga itu begitu dekat. Tapi, mengapa kita sibuk mengejar yang jauh?"
Sejak kecil Ramadhan terpaksa berpisah dengan kedua orang tuanya ketika Abuya (Budi Khairul) dan Umi (Elma Theana) mengirimkannya ke sebuah pesantren yang dipimpin oleh Ustadz Athar (Ustadz Ahmad Alhabsyi). Hidup jauh dari orang tua tak membuat kenakalan Ramadhan berkurang. Akibatnya ia sering dihukum Ustadz Athar, di antaranya melakukan dakwah di kuburan dan tempat-tempat yang ramai. Hukuman ini terpaksa mereka jalani meskipun harus menghadapi celaan, hinaan, bahkan terkadang ancaman.

Hidup Ramadhan dewasa (Husein Alatas) berubah saat Ustadz Athar menyampaikan kabar yang mengharukan. Ternyata selama ini biaya belajarnya dibayar oleh Abuya dengan mendonorkan ginjal pada Ustadz Athar yang memang sakit-sakitan. Kenyataan ini sangat memukul dan menyadarkan Ramadhan. Ia pun bercita-cita senantiasa membaktikan ilmunya.

Akan tetapi godaan tetap datang yang membuat Ramadhan di persimpangan jalan. Dia bertemu Kirana (Zeezee Shahab), dan berhubungan semakin dekat. Namun perkenalan dengan Kirana menyisakan rasa cemburu Nayla (Nina Septiani), yang sudah menjadi teman akrab Ramadhan sejak kecil. Selain itu, keinginan lama Ramadhan untuk menjadi artis pun bangkit kembali. Tanpa menghiraukan perasaan Ustad Athar dan kedua orang-tuanya, Ramadhan mencoba merantau ke Jakarta.

Sementara itu Umi yang sakit-sakitan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya kehilangan kemampuan bicara, sedangkan Abuya sudah kehilangan satu ginjalnya demi masa depan Ramadhan.
Peristiwa demi peristiwa membenturkan Ramadhan pada kenyataan kehidupan.

Bagaimana pilihan hidup Ramadhan? Lalu siapakah gadis yang dipilih Ramadhan?
Terinspirasi dari buku best seller Ada Surga di Rumahmu karya Ustad Alhabsyi

Film Ada Surga Dirumahmu akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 02 April 2015.

Film Filosofi Kopi the Movie 2015

Judul Film : Filosofi Kopi the Movie

Sinopsis:
Hutang ratusan juta rupiah mengancam keberadaan kedai Filosofi Kopi yang didirikan oleh Jody dan Ben. Di tengah perjuangan mengatasi hutang dan belitan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan yang sanggup menyelamatkan Filosofi Kopi.

Dengan keahliannya meracik kopi Ben berhasil memenangkan satu miliar rupiah dari sang pengusaha. Tapi, kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik ketimbang mahakarya Ben, meruntuhkan semuanya. Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka.

Film Filosofi Kopi the Movie akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 09 April 2015.

Film Tuyul Part 1 2015

Judul Film : Tuyul Part 1

Sinopsis:
Daniel dan Mia pindah rumah. Daniel mendapat tugas dari kantornya untuk mengurusi perkebunan teh di daerah pegunungan. Mia masih tidak rela pindah ke rumah itu, tetapi ia menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan lain. Mereka harus menghemat pengeluaran untuk kelahiran anak pertama mereka. Terlebih rumah itu merupakan peninggalan terakhir dari orangtua Mia yang sudah meninggal.

Pada suatu hari Daniel menemukan botol misterius di salah satu kamar dan menyimpannya. Sejak penemuan botol itu, Mia mengalami banyak kejadian misterius dan sering mendengar suara-suara aneh. Mia ketakutan dan khawatir akan bayi yang dikandungnya. Mia berusaha mencari tahu mahluk apa yang mengikuti dan menerornya selama ini. Mahluk itu adalah Tuyul.

Film Tuyul Part 1 akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 09 April 2015.

Film Guru Bangsa Tjokroaminoto 2015

Judul Film : Guru Bangsa Tjokroaminoto

Sinopsis:
Oemar Said Tjokroaminoto (Tjokto) yang lahir dari kaum bangsawan Jawa dengan latar belakang keislaman yang kuat, tidak diam saja melihat kondisi kemiskinan rakyat dan kesenjangan sosial selepas Tanam Paksa dan awal Politik Etis sekitar tahun 1900. Ia berani meninggalkan status kebangsawanannya dan bekerja sebagai kuli pelabuhan.

Tjokro berjuang dengan membangun organisasi Sarekat Islam, organisasi resmi bumiputera pertama terbesar, yang mempunyai sampai dua juta anggota. Ia berjuang untuk menyamakan hak dan martabat masyarakat bumiputera yang terjajah. Perjuangan ini menjadi awal lahirnya tokoh dan gerakan kebangsaan.

Tjokro adalah intelektual, pandai bersiasat, mempunyai banyak keahlian, termasuk jago silat, ahli mesin dan hukum, penulis surat kabar yang kritis, orator ulung yang mampu menyihir ribuan orang, membuat pemerintah Hindia Belanda khawatir, dan bertindak untuk menghambat laju gerak Sarekat Islam. Perjuangan Tjokro lewat organisasi Sarekat Islam juga terancam oleh perpecahan dari dalam organisasi itu sendiri.

Rumah Tjokro di Gang Peneleh, Surabaya, terkenal sebagai tempat bertemunya tokoh-tokoh bangsa Indonesia kelak. Di rumah sederhana yang berfungsi sebagai rumah kos yang dikelola oleh istrinya, Suharsikin, Tjokro mempunyai banyak murid muda yang kemudian mempunyai jalan perjuangannya masing-masing, meneruskan cita-cita Tjokro: bangsa bermartabat, terdidik, dan sejahtera. Salah satu muridnya di Peneleh adalah proklamator kemerdekaan Indonesia, Soekarno.

Film Guru Bangsa Tjokroaminoto akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 09 April 2015.

Film Bulan di Atas Kuburan 2015

Judul Film : Bulan di Atas Kuburan

Sinopsis:
Diadaptasi dari film karya Asrul Sani BULAN DI ATAS KUBURAN tahun 1973. yang terinspirasi oleh sajak karya Sitor Situmorang yang berjudul Malam Lebaran

Bercerita tentang 3 sahabat TIGOR (Donny Alamsyah), SAHAT (Rio Dewanto) dan SABAR (Tio Pakusadewo) meninggalkan kampung halaman mereka di Samosir Sumatera Utara. Mereka merantau berharap bisa meraih impiannya. Sesampainya di Jakarta mereka terpisah dan menempuh hidup masing-masing. Bertemu dengan MONA (Atiqah Hasiholan) yang membuat kehidupan SAHAT di Jakarta menjadi berubah dan lebih rumit. Jakarta bukan hanya merebut persahabatan mereka, tapi juga kemanusiaannya.

Film Bulan di Atas Kuburan akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 16 April 2015.

Film Wewe 2015

Judul Film : Wewe

Sinopsis:
Jarot (Agus Kuncoro), istrinya Irma (Inong Nidya Ayu), dan dua anaknya, Luna (Nabilah JKT48) dan Aruna (Khadijah Banderas), masuk rumah baru karena sang ayah pindah tugas. Rumah itu sangat luas dan berada di sebuah jalanan yang terpencil jauh dari kebisingan ibu kota. Bersama mereka juga Bu Surti, pembantu yang sudah belasan tahun bersama keluarga itu. Rumah tersebut tampak nyaman, namun ada satu perabotan yang cukup menggangu: sebuah ranjang tua terbuat dari kayu jati dan memiliki bentuk dan ukiran aneh, seorang wanita yang sedang berteriak. Ranjang tua ini ada di sebuah ruangan yang terletak di lantai atas.

Awalnya semua baik-baik. Lama kelamaan, terjadi perubahan yang cukup drastis pada Aruna. Sebelumnya, Aruna adalah sosok yang sangat aktif dan periang. Semenjak di rumah baru, ia seperti menarik diri. Hal ini sangat diperhatikan oleh Luna.  Orang tua mereka tidak terlalu memperhatikan karena sering bertengkar setelah sang istri semakin sibuk dengan pekerjaannya. Jarot pun menambah permasalahan dengan sikapnya yang juga keras.

Aruna beberapa kali merasa melihat ‘ada sesorang’ di kamar tamu, bahkan di kamar tidurnya. Aruna mencoba mengutarakan kepada orangtuanya tapi Aruna teracuhkan. Hanya Luna yang merasa kejanggalan ini. Ia pun juga merasa sedih dan murung dengan keadaan orangtuanya, namun hal ini bisa ia hindari dengan kegiatannya menari Jawa. Surti, pembantu rumah, memutuskan berhenti setelah melihat dengan jelas ‘penunggu’ yang menghantui rumah itu.

Tiba-tiba suatu hari, Aruna menghilang dari rumah tanpa jejak, tanpa pesan, semua barang-barang miliknya masih ada di kamarnya. Luna dan orangtuanya berusaha mengambil Aruna kembali dari mahluk yang bernama ‘Wewe’.

Film Wewe akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 16 April 2015.

Film Turis Romantis 2015

Judul Film : Turis Romantis

Sinopsis:
Nabil (Kirana Larasati), baru saja lolos dari ancaman. Takur (Mike Lucock), rentenir keturunan India menyewa kawanan preman untuk menagih utang ayah Nabil, pemabuk, suka judi, dan tidak punya tanggung jawab. Karena ayah Nabil kabur-kaburan, rentenir menagih ke ibu Nabil. Melihat ini, Nabil pasang badan dan bilang akan bayar semua utang ayahnya. Nabil berjanji akan mengembalikan utang 100 juta dalam waktu lima hari.

Lalu, Nabil dapat telepon yang mengabari kalau ayahnya masuk rumah sakit. Ketika tiba di rumah sakit, ayah Nabil dalam keadaan tidak sadar, karena sudah melalui operasi jantung,. Ayahnya menang judi. Saking senangnya, kena serangan jantung, Ayah Nabil bawa sertifikat rumah yang jadi jaminan rumah sakit.

Nabil pusing: harus bayar utang sekaligus membayar lunas biaya pengobatan ayahnya, atau rumahnya akan hilang. Total semuanya Rp 200 juta! Ia lalu minta kerjaan pada Sephia, temannya. Sephia menawarkan Nabil menggantikan dia jadi tour guide. Nabil dengan berat hati menerima.

Nabil menunggu di airport, dengan membawa papan nama tamunya. Dia merasa enggan, karena tamunya adalah orang India. Lalu muncullah Azan Khan (Shaheer Sheikh), yang ternyata sangat tampan, dan wangi. Azan minta pada Nabil untuk pergi ke tempat-tempat di Jogja yang tidak umum dikunjungi turis. Azan ternyata seorang fotografer kalender yang mencari tempat-tempat romantis.  Salah satu tempat romantis itu adalah tempat di mana kakeknya dimakamkan.

Para preman tetap memantau Nabil. Suatu waktu para preman juga mengganggu Azan, sehingga terjadi perkelahian. dan di luar dugaan, Azan jago kelahi. Preman-preman itu tunggang langgang.

Kepercayaan Azan sudah 100% pada Nabil, saat berhasil menemukan makam kakeknya.  Azan sangat terbuka akan kisah kakeknya yang meninggalkan nenek dan keluarganya.  Tetapi, nenek  tetap menunggu dan mencintai kakek.  Sama dengan ibunya,  yang tetap mencintai bapaknya, walaupun bapaknya ngawur beribu kali.

Film Turis Romantis akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 23 April 2015.

Film Romeo+Rinjani 2015

Judul Film : Romeo+Rinjani

Sinopsis:
Romeo (Deva Mahenra), fotografer, sering bergonta-ganti pacar. Romeo memiliki trauma pada pernikahan, setelah perceraian ayah (Gary Iskak) dan ibunya (Donna Harun) saat dia berumur tujuh tahun.

Suatu hari Raline (Kimberly Ryder) kekasih Romeo, mengatakan bahwa dia kini sedang hamil! Raline meminta Romeo menikahinya. Romeo memutuskan untuk menikahi Raline. Tapi, dia akan menyelesaikan kontrak dahulu untuk mengambil foto-foto di Gunung Rinjani.

Di perjalanan menuju Rinjani, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key), yang memiliki kesamaan prinsip dengannya. Sharon tidak percaya pada pernikahan dan juga memiliki jiwa petualang. Tiba di Rinjani, Romeo berusaha menggoda Sharon, dan mengajaknya berenang di danau.

Tapi, Romeo malah dikerjai Sharon. Sharon menghilang bersama pakaian dan tas Romeo, dan menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang. Romeo tergantung di pohon semalaman. Dalam remang pandangannya dia melihat bayangan Raline. Raline datang menyusul Romeo karena dia punya ‘firasat buruk’ tentang Romeo.

Di gedung pernikahan: Romeo akan melangsungkan pernikahan dengan Raline. Romeo melihat Raline sedang bicara dengan Sharon. Ternyata Sharon itu sahabat Raline. Romeo curiga Raline bersekongkol dengan Sharon untuk mengerjainya.

Film Romeo+Rinjani akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 23 April 2015.

Film Toba Dreams 2015

Judul Film : Toba Dreams

Sinopsis:
Berkisah tentang cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Sersan Tebe mendidik anak-anaknya seperti pasukan tempur. Ketika Ronggur, anak sulungnya, memberontak, terjadilah konflik mendalam antara keduanya.

Sersan Tebe mengandalkan pensiunan tentara dan memilih pulang kampung. Ronggur menolak hidup apa adanya. Ia ingin membuktikan bahwa ayahnya salah. Dengan penuh siasat, Ronggur menjelma menjadi bos mafia narkoba dan merebut Andini dari yang berasal dari keluarga ningrat. Beruntung ada Kristin, ibunda Ronggur, yang menjadi jembatan antara Sersan Tebe dan Ronggur.

Film Toba Dreams akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 30 April 2015.

Film Cinta Selamanya 2015

Judul Film : Cinta Selamanya

Sinopsis:
Kisah nyata Fira Basuki, novelis dan pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan. Status janda beranak satu membuatnya tak mudah mendapatkan pendamping hidup. Fira merasa hidupnya bahagia dengan Syaza, putrinya. Bila pun ada sosok lelaki yang menjadi pendamping, Fira ingin lelaki itu menjadi cinta selamanya.

Suatu hari Fira ditakdirkan bertemu dengan Hafez, lelaki berumur sebelas tahun lebih muda darinya.Sekuat apapun Fira membentengi hatinya, sejutek apapun perlakuannya pada Hafez, tidak membuat Hafez mundur.Kenekatan Hafez membuat Fira merasa diistimewakan. Kesungguhan Hafez membuat Fira percaya. Keakraban Hafez dengan Syaza membuat Fira teryakinkan. Apalagi tak lama setelah menikah Fira hamil.

Hafez berpulang setelah terkena serangan jantung pada 14 Maret 2012.

Film Cinta Selamanya akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 30 April 2015.

Itulah info yang bisa kami berikan tentang Film Indonesia Yang Tayang di Bioskop April 2015 yang semoga bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari informasi seputar film-film terbaru indonesia yang akan rilis dan tayang di bioskop mulai april 2015.