Hari Ini

Cara Bikin Wanita Rindu Terus Sama Kita

Update Rabu, 01 April 2015 at 20.00. Dalam topik Tips

Advertisements
Tips & Trik » Cara paling ampuh membuat wanita merasakan rindu terus kepada kita. Ada banyak sekali hal-hal yang membikin wanita/pacar kita makin rindu kepada kita, rasa rindu tersebut bisa datang karna kita dan pacar kita jarang sekali bertemu, yang mengakibatkan rasa rindu yang mendalam di hati kita. Selain itu, rasa rindu juga bisa hinggap ke diri kita, disaat mengingat hal-hal yang gokil yang telah dilakukan oleh kalian berdua disaat sedang bercanda ria bersama..

Cara Bikin Wanita Rindu Terus Sama Kita

Nah berikut ini, ada beberapa trik dan tips yang akan saya bagikan di bawah, mengenai Cara Bikin Wanita Rindu Sama Kita, dan bisa anda baca dengan lengkap artikelnya sebagai berikut:

- Hal Pertama: Manjakan Pasangan Anda
Semua orang tentu ingin selalu diperhatikan dan dimanja oleh pasangan mereka. Maka, sebelum anda memulai dengan sesuatu yang besar, awalilah dengan sesuatu hal yang kecil namun bermakna bagi dirinya.

- Hal Kedua: Sering Bercanda Dengan-Nya
Bercanda kepada seorang wanita dengan hal yang baik dan penuh kesan yang akan membuat sang wanita tidak menjadi bosan dan jenuh. Dengan alasan sikap ini justru bisa bikin dia jadi kangen berat kepada anda. Karena dia tahu bahwa itu adalah rasa tanda cinta anda untuk dirinya.

- Hal Ketiga: Bikin Kejutan Buat Dirinya
Berikanlah sedikit rasa kejutan unik yang manis tentunya, dengan cara sederhana yang mampu menunjukkan bagaimana perasaan anda kepadanya. Sebagai contoh, Anda bisa iseng menyelipkan sebuah surat cinta di tasnya. Dalam surat itu, anda bisa menulis tentang bagaimana perasaan anda kepada-nya dan tentang posisinya yang begitu berarti bagi diri anda.

- Hal Ke-Empat: Berikan Sentuhan Kasih Sayang Anda
Entah itu kecupan atau cubitan ketika anda hendak berjumpa pulang. Mengecup keningnya ketika berpamitan dengannya, atau menggenggam kedua tangannya disaat berada di keramaian. Ada banyak hal kecil yang sebetulnya dapat meningkatkan kualitas hubungan cinta kalian, namun terkadang sering diabaikan. Anda bisa menunjukkan perhatian anda kepadanya dengan memberi sentuhan lembut yang akan selalu dirindukannya, seperti mengusap atau mengacak-acak rambutnya serta mencubit pipinya sebagai tanda gemasanda yang akan selalu dia ingat terus di hatinya.

- Hal Kelima: Dengerkan Curhatannya
Jadilah pendengar yang baik untuk dirinya, dan tentu selalu ada saat dia membutuhkan-nya. Ini mungkin terdengar sepele, namun tentunya tidak mudah untuk dilaksanakan. Pria kadang-kadang suka mengacuhkan suasana hati wanita dan membiarkan wanita tenggelam dalam kesedihan mereka sendiri. Cobalah buat anda meluangkan waktu untuk sekadar berbagi cerita dengannya dan mendengarkan semua keluh-kesannya yang selama ini dia pendam.

Itu dia sedikit tips & trik yang bisa kami berikan tentang Cara Bikin Wanita Rindu Terus Sama Kita dan semoga trik dan tipsnya bisa bermanfaat untuk anda para pembaca yang ingin selalu dirindukan oleh pacar anda ya :) Dan jangan lupa kalian baca juga Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR).